-->

Contoh Surat langsung Untuk Ayah yang Harus Anda Baca

Contoh Surat langsung Untuk Ayah yang Harus Anda Baca - Tidak ada hukum penulisan dalam penulisan surat pribadi. Artinya isinya dibebaskan, dengan gaya bahasa yang diubahsuaikan dengan tujuan yang akan dikirimi surat. Namun demikian, lebih bersifat kalem dibanding surat resmi.  Pada artikel sebelumnya telah diberikan teladan penulisan surat pribadi untuk Ibu, kali ini akan diberikan pola penulisan surat pribadi untuk ayah.

Kepada:  Ketua Gang keluarga samara
Ayah
Bandung

Assalamualaikum wr.wb.

Hi ketua, kuharap kau selalu menjaga kesehatanmu, kudengar kau sakit menahan rindu kepadaku. Benarkan itu? Sudahlah mengaku saja, jangan aib, naluriku sangat besar lengan berkuasa sepertimu.  Sudahlah ketua, jangan khawatir, putrimu sangat sehat disini. Makara kuharap kamu juga senantiasa sehat. Oh iya ayah, bagaimana kabar Ibu serta kakak dan adik??? Katakan pada mereka kami sangat merindukan mereka, dan tentu saja saya juga sangat merindukanmu. Bagaimana dengan bisnismu ayah??? Kuharap kali ini kau tak terlibat dengan Tuan Lee, jangan percaya lagi dengannya. kamu tahukan sudah pernah ditipu, Jadi lebih berhati-hati ya, jangan mudah percaya terhadap siapapun, apalagi dengan komitmen- janji manis. kalaulau ada perkara, beritahu saya, saya akan membantu semampuku.

Ayah, kami yakin kau melihat balapanku di televisi. Yah, sangat disayangkan sekali, kami terjatuh dikala putaran terakhir. Syukurnya kami tak mengalami cidera yang serius, hanya tulang selangka yang sedikit retak. Namun jangan khawatir team medis telah menanganinya dengan baik, aku akan sembuh dalam beberapa hari. Sangat disayangkan sekali, karena kalau saja peristiwa itu tidak terjadi seharusnya kami sanggup merebut podium pertama di asian grand prix ini. Ada sedikit perkara dengan motorku, terutama dengan pemilihan ban yang belum kompatibel, belum lagi performa mesin yang kencang diawal namun makin menurun beliaukhir- akhir balapan. Perbaikan demi perbaikan telah dilakukan oleh team mekanik namun sepertinya kami perlu mencar ilmu mengendalikan motorku yang gres. Jadi saya butuh waktu untuk segera mengikuti keadaan dengan kuda besiku yang baru. Oleh lantaran itu, akhir – balasan ini saya sibuk berlatih disela-sela acara race. Jangan khawatir saya tidak lupa menjaga kesehatanku. kami harus tetap optimal untuk menaklukkan tantangan ini ayah, pesanmu yang satu ini selalu aku ingat.
Advertisement

Ayah, kami ingin berterima kasih atas pemberian yang telah kau berikan. kalau kamu tak berhasil meyakinkan ibu, pasti kami tak akan berada disini. kami tahu kalian sangat menyayangiku. Ketika kau mengetahui bakatku,kau tidak melarangku, namun mendukungku. Apakah kau ingat? ketika itu kau mengenalkan saya pada Alexandria yang merupakan panutan bagiku. Ya bagaimana tidak, beliaulah satu-satunya pembalap perempuan yang berhasil dikancah balap internasional. kau ingat ketika Ibu tahu admin menetapkan untuk menjadi seorang balap??? Ibu sangat tidak setuju, namun kamu yang membelaku. saya tahu ibu khawatir dengan pilihanku ini, Ibu takut nasib yang jelek akan menimpa padaku. Namun, kamu berhasil meyakinkan rasa khawatir Ibu. Ah kamu memang jago, pantas saja kau berhasil menaklukkan perempuan manis itu menjadi istrimu dan juga tentunya menjadi ibuku [Hahaha]. kami sering merenungkan, bagaimana bila tak ada kalian, kami pasti tak akan pernah ada. Oh, tuhan memang sangat genius, admin sangat bersyukur pada-Nya terlahir dari keluarga ini. Keluarga yang selalu menjadi surga bagiku. saya sudah sering bepergian ke negara- negara yang indah, namun tetap rumah adalah hal yang terbaik. Terima kasih ayah, ibu, abang, adik, telah menjadi keluargaku. Alhamdulillah.

Oh iya ayah, jadwal balapan ku berikutnya ke Malaysia pada ahad depan. sesudah balap, akan ada jeda sekitar tiga ahad untuk balapan selanjutnya, Makara saya akan mampir pulang sejenak untuk melepas rindu. Ah kami sampai lupa, ketika kemarin balapan di Tiongkok saya bertemu dengan Jorge Lorenzo yang juga sedang mempersiapkan balapannya. Kami ngobrol sebentar dan bertukar cinderamata. Ah rasanya bahagia sekali, kau tahukan, dia yaitu idolaku pada ajang motogp. Dan ada juga hadiah untukmu darinya, kami juga bilang kau menjagokannya di ajang motogp. Ayah, saya butuh doa dan sumbangan kalian semua. admin ingin menjadi pembalap perempuan yang sukses membawa nama Indonesia ke ajang MotoGP. Jangan lelah untuk terus membimbingku dan senantiasa mendoakanku. Jaga Ibu dan adik-adik dengan baik ya yah, Ibu sangat khawatir denganku, Jadi yakinkanlah ia terus. Beritahu mereka saya akan pulang bulan depan, ada banyak cinderamata yang saya punya untuk kalian.sekian dulu ya yah. hingga jumpa di rumah. Assalamualaikum.

Putrimu yang bandel,

Rubby

0 Response to "Contoh Surat langsung Untuk Ayah yang Harus Anda Baca"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel