-->

Contoh Surat eksklusif Untuk Guru Tersayang

Contoh Surat pribadi Untuk Guru - Guru ialah orang renta kedua bagi kita. Guru mengajarkan ilmu dan juga pesan watak untuk bekal kita di kala depan. Sukses yang kita raih kini juga merupakan hasil kontribusi terbaik yang guru berikan kepada kita. Memang tak semua guru sanggup memahami kita, namun pasti penulis yakin masaulau kalian pasti mempunyai guru favourite yang tak hanya mengajarkan ilmu atau nilai-nilai oral, namun juga menjadi teman yang , mendengarkan segala keluh kesah dimana beberapa perkara mungkin nyamank untuk dibcarakan dengannya. Oleh lantaran itu, tak salah jikalau kita sebagai murid mengirim surat kepada guru yang juga telah berjasa kepada sukses kita disini. Jenis surat yang dikirimkan untuk guru merupakan jenis surat pribadi, sehingga tak perlu mencari format atau hukum baku, karena dalam penulisan surat eksklusif bersifat bebas namun tetap diadaptasi dengan objek yang diajak bicara. Berikut yaitu acuan yang dapat dijadikan rujukan untuk menulis surat pribadi kepada guru.

Kepada Yth. Ibu Suhartiningsih
di Sekolah Menengan Atas Negeri Sakti
Lampung

Assalamualaikum wr.wb.

Apa kabar Ibu Tini, masih ingatkah dengan kami??? aku yakin niscaya ibu tak dapat melupakan saya. Bagaimana tidak, saya selalu menyusahkan ibu di sekolah, berurusan dengan Ibu Eko, guru BK. Namun, ibu senantiasa dengan sabar menangani kasus kami, ibu memang wali kelas terbaik sepanjang kurun. aku dengar sekarang ibu menjadi kepala serpihan kesiswaan??? niscaya ibu menjadi idola banyak siswa di sana, Ibu kan memang sangat bisa mengerti keadaan siswa-siswanya.

Ibu, admin ingin berterimakasih, atas ilmu, bimbingan, serta fatwa yang ibu berikan kepada saya dan juga sahabat – sahabat. jikalaulau tidak, saya mungkin tak akan berada di titik ini. kami ingat betul ketika saya mencurahkan masalah ekonomi yang terjadi pada keluarga kami dan ibu mengatakan adanya berita bantuan pemerintah untuk anak- anak kurang sanggup. admin mengikuti saran Ibu untuk mengirimkan aplikasi, dan alhamdulillah kami lolos dan masuk dalam daftar anak akseptor kontribusi. kami sangat senang, sehingga pada ketika SMA beban biaya orang renta aku menjadi berkurang. lalu ketika akan masuk perkuliahan, Ibu melihat saya tidak ikut mendaftar jalur yang diberikan universitas untuk sekolah. Dan ibu tahu betul alasan saya  tidak mendaftar pasti lantaran alasan ekonomi. kami menjelaskan kepada ibu impian saya, disatu sisi admin sangat ingin melanjutkan study di sisi yang lain perekonomian keluarga tidak mendukung. Sehingga pada ketika itu, dengan kontribusi guru BK pula Ibu memberitahu saya bahwa ada jalur khusus bagi anak- anak kurang sanggup untuk melanjutkan study ke perguruan tinggi. 
Advertisement

Saya sangat bahagia, kabar ibu bagai air di padang gurun bagi saya pada dikala itu. Hingga pada kesudahannya kami tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang hadir pada dikala itu, admin bersama temanpun ikut mengikuti ujian untuk mampu masuk ke sekolah tinggi tinggi dengan donasi biaya dari panitia pelaksana. Dan alhamdulillah admin lolos dan berhasil masuk ke perguruan tinggi serta mendapat uang masuk GRATIS. aku sangat bersyukur, segla kemuduhanan yang dewa berikan hingga melalui warta dari Ibu. dikala saya duduk dibangku kuliah, saya mendaftar pengajuan beasiswa yang ada di universits. Alhamduillah aku mendapatkan beasiswa hingga admin lulus kuliah. kami ingin berterimakasih ibu, dikarenakan telah mengenalkan kami dengan beasiswa semasa admin sekolah. Sehingga saya tak perlu takut untuk mengejar mimpi bersekolah dengan kendala biaya. Ibu sangat berjasa bagi kami, jalan tuhan untuk admin hingga berkat info dari Ibu. Kini akupun memberi infrmasi kepada adik-adik dan sanak saudara supaya  tak perlu khawatir akan perkara biaya sekolah, lantaran ada beasiswa. Oh iya Bu, saya akan mengajukan aplikasi beasiswa untuk aktivitas master graduate dari kegiatan AMINEF. aku mohon bantu doa biar mampu lolos seleksi. Aamiin.

Ibu Tini, kami turut berduka atas kepergian putra bungsu Ibu. Maaf ibu, kami gres mengetahuinya sehingga kami tidak mampu menghadiri prosesi pemakaman mas Andri. Sekali lagi kami turut berduka ya bu.

Sudah usang sekali kita tidak bertemu ya bu, sekitar sudah empat tahun ini. minggu depan kami akan pulang ke Lampung untuk mengurus syarat manajemen pengajuan beasiswa. admin akan mampir ke sekolah dan mungkin kita mampu ngobrol santai di luar sambil minum kopi. Jangan pikirkan itu kini, nanti admin akan menghubungi ibu lagi. Terima kasih sekali lagi ibu tini, aku akan selalu ingat ibu. Mungkin ini cukup ini saja yang kami ingin saya ucapkan melalui surat, selanjutnya insya Allah kita atur pertemuan ya bu. Terimakasih ibu tini. Assalamualaikum wrwb.

Murid-mu

Sabrina,

0 Response to "Contoh Surat eksklusif Untuk Guru Tersayang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel