-->

Contoh Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Sekolah Menengan Atas Mata Pelajaran Matematika

Contoh Penelitian Tindakan Kelas (PTK) SMA Mata Pelajaran Matematika ~ Banyak kegiatan yang dapat dilakukan demi meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah. Mulai dari pengoptimalan bahan yang akan diajarkan hingga dengan mengevaluasi proses pembelajaran. Salah satu Tutorial yang dirasakan cukup efektif untuk melihat kualitas pembelajaran mata pelajaran di sekolah yaitu melaksanakanan penelitian tindakan kelas. Penelitian tindakan kelas sering kita kenal juga dengan istilah PTK. kegiatan ini tidak memandang jenjang pendidikan dan mata pelajaran. lantaran semua jenjang pendidikan dan semua mata pelajaran mampu dilakukan penelitian tindakan kelas untuk melihat tingkat keberhasilan suatu pembelajaran setiap mata pelajaran.

Pada kesempatan kemarin telah aku bagikan contoh PTK Sekolah Dasar yang mneliputi beberapa mata pelajaran. Dan pada kesempatan ini saya akan membagikan teladan PTK SMA untuk mata pelajaran matematika. Hal ini menunjukan PTK mampu dilakukan di berbagai jenjang pendidikan dan mata pelajaran. Tetapi untuk ulasan kali ini sebatas pada teladan Penelitian Tindakan Kelas SMA mata pelajaran Matematika.


Contoh PTK Matematika SMA

Struktur penulisan dari PTK Sekolah Menengan Atas mata pelajarna matematika ini tidak jauh beda dengan rujukan PTK Sekolah Dasar yang pernah saya bagikan. Penelitian tindakan kelas SMA ini memuat struktur antara lain pendahuluan, studi pustaka, metode penelitian, hasil dan kesimpulan, dan lain-lain. Semua pembahasan tersebut di[eruntukkan bagi PTK dengan objek penelitian jenjang SMA dengan mata pelejaran Matematika.

Untuk lebih jelasnya, rekan-rekan mampu memperoleh pola PTK SMA Matematika tersebut melalui link di bawah ini:

Contoh PTK Sekolah Menengan Atas Matematika

Penelitian tindakan kelas (PTK) dilakukan oleh seorang guru untuk mengetahui tingkat keberhasilan sebuah pembelajaran mata pelajaran. Dalam penelitian ini tentu saja dimaksudkan demi mengetahui tingkat keberhasilan pembelajaran matematika di jenjang Sekolah Menengan Atas. Semnoga pola PTK SMA yang admin bagikan ini sanggup dijadikan tumpuan guna menyusun PTK yang lebih baik dan sesuai dengan kebutuhan dan hasil penelitian di sekolah masing-masing. [Baca juga : Contoh PTK Lainnya]

Demikian ulasan kali ini mengenai Contoh Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Sekolah Menengan Atas Mata Pelajaran Matematika. supaya sanggup dimanfaatkan semaksimal mungkin.

0 Response to "Contoh Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Sekolah Menengan Atas Mata Pelajaran Matematika"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel