-->

Contoh RPP Ekonomi KTSP Kelas X Sekolah Menengan Atas/MA Dan Silabus

Contoh RPP Ekonomi KTSP Kelas X SMA/MA Dan Silabus ~ RPP atau rencana Pelaksanaan Pembelajaran sangat penting untuk dipersiapkan. RPP biasanya memuat segala hal yang nantinya akan diajarkan dalam sebuah mata pelajaran. Dan menyusun RPP merupakan peran seorang guru mata pelajaran untuk menunjang proses pembelajaran yang teratur nantinya. Pada kesempatan sebelumnya kami telah membagikan contoh RPP untuk berbagai mata pelajaran, yang terbaru dan berkaitan dengan mata pelajaran dalam posting ini adalah contoh RPP Ekonomi Kelas X Kurikulum 2013 beserta dengan silabusnya. Dan pada kesempatan kali ini admin juga ingin melengkapi ulasan sebelumnya tersebut dengan menambahkan teladan RPP Ekonomi Kelas X KTSP di dalam posting ini. Tidak hanya RPP, silabus yang berkaitan dengan RPP juga kami sertakan demi memudahkan para rekan-rekan guru untuk menggunakannya sebagai referensi penyusunan RPP dan silabus mata pelajaran ekonomi yang ada di sekolahan masing-masing.

Contoh RPP Ekonomi Kelas X KTSP ini memuat beberapa bahan utama yang dijabarkan dalam bentuk format RPP umumnya. Setiap bahan akan diterangkan dalam satu RPP yang terpisah dengan materi lainnya. Kaprikornus untuk memakai sebagai rujukan akan terasa lebih mudah. lantaran data sudah terpilah-pilah menjadi beberapa serpihan sesuai dengan materi yang akan diajarkan. Bentuk rujukan RPP ini juga sudah mengikuti standar penyusunan RPP, yaitu meliputi pecahan berikut ini:
  • Standar Kompentensi,
  • Kompetensi Dasar,
  • Indikator Pencapaian Kompetensi,
  • Alokasi Waktu,
  • Tujuan Pembelajaran,
  • Materi Pokok,
  • Uraian materi,
  • Pendekatan,
  • Metode Pembelajaran,
  • Skenario Pembelajaran, dan
  • Sumber dan Alat.
Contoh RPP Ekonomi Kelas X KTSP
Contoh RPP Ekonomi Kelas X KTSP

Semua kepingan disusun dan dijelaskan secara rinci per materi. Kaprikornus tidak salah jika contoh RPP Ekonomi kelas X ini dijadikan sebagai rujukan penyusunan RPP yang baik dan benar. Untuk men-download dokumen contoh RPP Ekonomi kelas X KTSP ini sanggup melalui link di bawah ini yang akan di arahkan ke penyimpanan Google Drive.

Contoh Silabus Ekonomi KTSP KElas X Sekolah Menengan Atas/MA

Untuk melengkapi pola RPP ini juga kami sertakan tumpuan silabusnya. semoga para rekan-rekan guru mampu menggunakan tumpuan RPP dan contoh silabus ini sebagai referensi dan menyusun kembali rencana Pelaksanaan Pembelajaran sesuai dengan yang diharapkan di sekolah masing-masing. Untuk men-download dokumen silabus ekonomi ini dapat melalui link di bawah ini:

Demikian sedikit ulasan mengenai Contoh RPP Ekonomi KTSP Kelas X SMA/MA Dan Silabus. Semoga mampu dimanfaatkan semaksimal mungkin sebagai referensi pembuatan RPP dan silabus Ekonomi sesuai dengan sekolah masing-masing.

0 Response to "Contoh RPP Ekonomi KTSP Kelas X Sekolah Menengan Atas/MA Dan Silabus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel