-->

Contoh Silabus Bahasa Indonesia Kelas XI Semester Ganjil dan Genap

Contoh Silabus Bahasa Indonesia Kelas XI Semester Ganjil dan Genap ~ Sebagai perangkat pembelajaran, silabus digunakan sebagai acuhan materi yang akan diajarkan dalam bentuk poin-poin ringkasan. Silabus memegang peranan yang penting dalam proses pembelajaran, terutama bagi guru pengampu mata pelajaran yang harus merincikan apa saja bahan yang harus disampaikan. Bagi Anda guru pengampu mata pelajaran Bahasa Indonesia untuk kelas XI Sekolah Menengan Atas/MA, berikut ini kita ada contoh silabus yang dipakai dalam mata pelajaran tersebut. Silabus ini mampu digunakan untuk jenjang Sekolah Menengan Atas atau MA kelas XI.

Silabus ini disusun menurut hukum materi semster ganjil (semester 1) dan semester (semster 2) kelas XI Sekolah Menengan Atas/MA. bahan tersebut diringkas dalam bentuk silabus yang mampu digunakan secara umum atau dikembangkan menurut kebutuhan sekolah masing-masing. Unsur silabus ini mengandung pecahan-bagian penting seperti:
  1. Kompetensi dasar dari materi yang diajarkan.
  2. Materi pokok dari materi yang akan diajarkan per cuilan.
  3. Pembelajaran yang akan membentuk proses mencar ilmu mengajar.
  4. Penilaian yang akan menjadi faktor penentu evaluasi dari pengajar.
  5. Alokasi waktu yang dibutuhkan dalam mempelajari materi.
  6. Dan sumber mencar ilmu yang dijadikan landasan.

Contoh Silabus Bahasa Indonesia Kelas XI Semester Ganjil dan Genap

Bagian-bagian tersebut akan mengatakan pengarahan bagaimana seorang pengampu akan menyampaikan materi Bahasa Indonesia Kelas XI ini. Untuk menerima Contoh Silabus Bahasa Indonesia Kelas XI Semester Ganjil dan Genap, silahkan download melalui link di bawah ini:

Contoh Silabus Bahasa Indonesia Kelas XI Semester Ganjil dan Genap

Demikian ulasan kali ini mengenai Contoh Silabus Bahasa Indonesia Kelas XI Semester Ganjil dan Genap. biar pola silabus ini mampu dimanfaatkan sebagaimana mestinya bagi rekan-rekan guru Bahasa Indonesia semua.

0 Response to "Contoh Silabus Bahasa Indonesia Kelas XI Semester Ganjil dan Genap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel