-->

Kisi-Kisi UN SMA/MA 2016 berdasarkan Keputusan BSNP

Kisi-Kisi UN SMA/MA 2016 berdasarkan Keputusan BSNP ~ Kisi-kisi UN dikeluarkan untuk membantu fokus berguru mengajar dalam menghadapi ujian nasional. Kisi-kisi UN dikeluarkan untuk setiap jenjang pendidikan dan dikhususkan untuk pembelajaran kelas 6 dan kelas 3 masing-masing jenjang. Pada ulasan yang kemarin kita telah membagikan kisi-kisi UN SMP/MTs 2016 berdasarkan keputusan BSNP. Dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan warta mengenai kisi-kisi UN SMA/MA 2016. Sama seolah-olah kisi-kisi UN SMP/MTs, isi dari kisi-kisi Sekolah Menengan Atas/MA 2016 juga memuat target bahan yang akan mengisi soal ujian nasional. sasaran bahan disini bukan berarti semua materi akan termuat dalam soal, akan tetapi melingkupi materi tersebut.

Kisi-Kisi UN SMA/MA 2016
Kisi-Kisi UN SMA 2016 Dan Setingkat

Kisi-Kisi UN SMA 2016 dan Tingkat Lainnya

Kisi-kisi UN SMA 2016 ini digunakan juga untuk tingkat pendidikan setara Sekolah Menengah Atas, sepert: Madrasah Aliyah (MA), Sekolah Menengah Teologi Katolik, dan Sekolah Menengah Agama Nasrani. Kisi-kisi diberlakukan untuk semua tingkat pendidikan tersebut. Untuk isinya memuat pecahan-bagian keilmuan bahan pembelajaran. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah daftar mata pelajaran yang termuat di dalam kisi-kisi UN SMA 2016 dan sekolah setingkat.

Kisi-Kisi Mata Pelajaran Bahasa
Kisi-Kisi Mata Pelajaran Matematika
Kisi-Kisi Mata Pelajaran IPA
Kisi-Kisi Mata Pelajaran IPS 
Kisi-Kisi Mata Pelajaran Antropologi
Kisi-Kisi Mata Pelajaran Agama Islam
Kisi-Kisi Mata Pelajaran Agama Nasrani dan Kristen
Silahkan diambil sesuai dengan kebutuhan melalui link di masing-masing poin di atas. supaya ulasan tentang Kisi-Kisi UN SMA/MA 2016 berdasarkan Keputusan BSNP ini sanggup bermanfaat sebagai mana mestinya. Untuk surat keputusan BSNP mengenai kisi-kisi UN 2016 mampu diambil melalui link di bawah ini.

0 Response to "Kisi-Kisi UN SMA/MA 2016 berdasarkan Keputusan BSNP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel